Saya cuma mau curhat.
Yang nggak berkenan skip aja.
Jelas-jelas elo yang salah.
Elo berkali-kali nonton video bokep.
Giliran gw tegor, gw maki-maki elo nggak terima.
Malah pergi dari rumah gw sama bawa baju-baju lo.
Udeh gw tahan-tahan tetep nggak mau.
Kunci motor sama dompet gw pegang.
Sama dia direbut.
Kata dia "saya nggak bercanda sambil Pasang muka serius, cinta itu nggak bisa dipaksain"
Saya tanya dia "owh kamu udah ada yang lain"
Tapi dia nggak jawab jujur. Dia bilang nggak ada
Saya bilang juga "padahal saya nggak pernah selingkuh loh selama ini, karyawan di tempat kerja saya banyak cowoknya cakep-cakep tapi saya tetep setia, nggak pernah yang aneh-aneh. kamu nyuruh saya kerja juga saya kerja".
Terus dia bilang katanya "saya udah nggak nyaman, nggak suka, nggak cinta sama kamu"
"Kamu pas malam takbiran nggak mau main ke rumah orang tua saya"
Saya jawab "ya kan saya mau beli baju lebaran di pasar Jiung, lagian kan pas lebaran nya saya main kesana".
Terus nelpon bapaknya. entah apa yang diomongin sama si Riyan ke bapaknya. Tiba-tiba di loud speaker. Kata bapaknya gini "aduh bapak pusing, yawdah sini pulang bawa baju-baju kamu"
Terus kata si Riyan "Tuh kan saya suruh pulang sama bapak saya"
Padahal gw nggak ngusir, dia yang mau pergi sendiri dari rumah gw.
Malah minta salim sama gw.
Yawdah saya bantuin beresin baju dia, dan dia ngomong sama mama saya. Katanya "saya udah nggak nyaman, nggak suka, nggak cinta sama Mifta"
Pergi sambil bawa baju sama PS.
Dia gugat saya ke pengadilan agama Jakarta pusat.
Eh pas 3 bulan kemudian, keluarlah surat sidang pertama.
Malam-malam jam setengah sembilan nan dia datang kerumah. Dengan muka melas nya. Saya pada waktu itu baru balik kerja, tiba-tiba dia nongol dibelakang saya.
Terus saya nanya "ngapain Lo kesini,masih punya muka Lo"
Katanya mau ngomong, saya tungguin nggak ngomong2. Saya tinggal kedalam, dia manggil in saya lagi.
Tadinya dia mau minta ngobrol di atas, dikamar saya. Tapi saya nggak mau, ngapain Lo udah pergi ninggalin rumah gw, sekarang mau ngajakin balikan. Cuih..
Karena dia ditungguin nggak ngomong2 Akhirnya saya yang ngomong ke dia.
Kalo gugatan dia ke saya itu nggak sesuai.
Kata dia "ya mau gugat apa, orang gugatan yang nggak suka, nggak cinta, nggak nyaman" nggak dibolehin di pengadilan. Harus ada alasan lain
Isi gugatan dia itu katanya saya istri pembangkang, nggak bersyukur dikasih uang nafkah, dinasehati nggak mau, padahal dia aja cuek sama saya. Nasehatin aja nggak pernah. Dan saya selalu terima berapa pun pemberian nafkah dari dia, nggak pernah nolak ataupun ngomong kurang.
Dia aja fokus sama hp nya doang.
Nyentuh aja saya nggak pernah.
Terus nanya-nanya nanti sidang kesana sama siapa.
Kepo bgt Lo, gw jawab aja sama Mak gw sama Nita, temen rumah gw.
Padahal pas hari H nya gw nggak dateng. Wkwk..
Terus katanya uang sidangnya minta dibagi dua, yah gw nggak maulah orang Lo yang gugat gw.
Kata dia kan Lo juga mau pisah.
Yah orang ngajakin gw pisah, masa gw maksa. Kan waktu itu udah gw tahan tapi Lo nya nggak mau.
Intinya tuh dia nggak mau disalahin.
Masih kayak bocah, kalau ada masalah sama saya suka nya ngadu-ngadu ke keluarganya.
Seakan-akan saya adalah istri yang jahat sedunia.
Dia cerita menyudutkan saya.
Dia nggak cerita kenapa saya bisa marah seperti itu.
Playing victim.
Nggak ada dewasa-dewasa nya.
Udah gitu anehnya keluarga nya percaya lagi sama omongan dia.
Orang mah cross check dulu.
Bener nggak apa yang diucapin sama anak saya.
Bukan langsung percaya gitu aja.
Sepanjang ngobrol sama gw dia pegang hp terus. Kayak nya chatingan sama mbak/Mak nya.
Berarti kayak robot.
Nggak punya pendirian.
Yang disuruh Mak nya omongin dia lakuin.
Ngapain orang tua nya masih ikut campur sama rumah tangga gw buat apa dilanjut juga bakal nyakitin gw doang.
Terus pas mau pergi dia nanya, "yakin kamu mau pisah sama saya" kocak. Dia yang gugat gw, tapi dia yang nanya begitu ke gw.
Kan harusnya gw ya nanya begitu ke dia.
Apa alasan gw buat Nerima dia lagi.
Orang dia aja nggak sayang sama gw, cuek.
Orang tuanya aja jahat sama gw.
Emang gw yang lagi ngejar-ngejar anaknya.
Kalau emang udah nggak mau sama gw yawdah sono.
Dikira gw mau nyusulin dia kerumahnya kali.
Idih ngapain, harga diri Cok.
Kayak nggak ada laki-laki lain aja.
Malah dia bawa-bawa Ipin/pak Saripudin.
Padahal gw nggak pernah chatingan sama dia selama udah nikah sama Riyan.
Jadinya ngawur ngomong nya kemana-mana.
Dia nyari-nyari kesalahan saya buat nutupin kesalahan dia.
Saya pelototin aja mata dia.
Sambil saya bilang "JAHAT LOE"
Tapi dia muka tembok.
Di pelototin juga b aja, kayak nggak ada rasa bersalahnya.
Eh nggak lama dia post foto bareng mantan pacarnya bedua couple an baju nya pake baju batik warna marun.
Owh itu jadi alasan elo ninggalin gw?
Yawdah sono.
Lo ternyata ninggalin gw demi mantan Lo yang namanya Yunita.
Cukup tau aja.
Gimana menurut kalian saya udah bener kan dengan keputusan saya ngelepas mantan suami saya?