Senin, 26 Desember 2016

Bang Darwis Tere Liye keren


Kenapa saya bilang keren? karena dari beberapa postingannya di facebook itu mewakili saya banget.
Bacaanya ringan, namun kena banget di hati.
Sampe pada akhirnya saya penasaran pengen lihat mukanya bang tere itu seperti apa, eh kebetulan pas bulan oktober 2016 di toko buku gramedia central park mall lagi ada launching album buku bang tere yang ke - 26 judulnya tentang kamu, akhirnya saya memberanikan diri bersama adik saya untuk pergi kesana menggunakan jasa taksi online, grabcar namanya, Pas sampe sana alhamdulillah ga sia- sia . Saya duduk di barisan paling depan, Dan tak lupa juga saya beli buku itu seharga 79.000 ribu. Sekalian minta tanda tangannya, hehehe...

Saya itu sampe sekarang masih ingat , kalo bang tere itu bilang , buku novel itu adalah urutan kesepuluh dari buku bacaan yang lainnya, Jadi diatas novel itu masih banyak buku bacaan yang lebih penting yang harus dibaca ketimbang novel seperti misalnya kitab suci, buku pelajaran sekolah, dsb. Jadi tidak usah serius banget lah bacanya..


Ternyata Tere liye itu ngga cantik ya, hehehe.. ngga pake jilbab ya, serentak orang - orang yang hadir langsung tertawa semua pas bang tere ngomong kaya gitu, Ya iyalah orang tere liye itu laki - laki :D Mungkin banyak yang penasaran tere liye itu cewek apa cowok. Dan banyak yang menyagka bahwa tere liye itu cewek.

Terus setelah bang tere ngomong panjang lebar tentang bukunya itu. Dibukalah sesi tanya jawab, terus ada yang nanya kan,

Bang tere, "Bang tere kalo nulis buku itu biasanya dapet inspirasinya dari mana sih?"
Dengan nada setengah bercanda Bang tere jawab , 'Yaa.. dari mana - mana' .
Simpel banget jawabannya, ya emang bener dari mana - mana , hahaha .. orang - orang yang datang pun langsung tertawa terbahak- bahak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...