Jumat, 07 Desember 2018

Akhirnya ku jatuhkan pilihan

Setelah mencari - cari, akhirnya ku jatuhkan pilihan ku kepada nomor urut 2, yaitu Prabowo - Sandi. Saya bukan tanpa alasan memilih mereka sebagai Presiden 2019. Saya mempunyai alasan yang kuat kenapa saya pilih mereka bukan Jokowi meskipun wakilnya juga ulama. Mohon agar kita saling menghormati pilihan kita. Saya pun dengan ibu saya beda pilihan tapi tak masalah, kita tetap saling sayang.

Saya bersyukur pada hari minggu 2 desember 2018 bisa mengikuti acara reuni akbar 212. Karena disitu Saya jadi tahu mana presiden yang berpihak kepada ulama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...