Kamis, 03 Januari 2019

Pecah seribu


Lagu dangdut favorit saya yaitu 'pecah seribu' . Sehari bisa muter 1 sampe 2 kali. Wkwk.. saya pikir dangdut is the music of my country. Saya suka dangdut. Saya juga suka india, terus saya juga suka lagu inggris kaya lagunya charlie puth yang judul lagunya 'we don't talk anymore' terus 'havana' terus 'bring me to live' .

Lirik Lagu Pecah Seribu

Bimbang ragu sementara malam mulai datang
Hasratku ingin bercermin tapi
Cerminku pecah seribu.. pecah seribu..

Ibarat bunga
aku takut banyak kumbang yang hinggap
aku tak mau patah-patah tangkaiku patah
aku tak mau..

Reff:
Hanya dia... dia 8x
Hanya dia..
Hanya dia...
Yang ada diantara jantung hati
Tempat bermanja tempatnya rindu
Tempat curahan hati yang damai

Entah apa
bagaikan kayu basah dimakan api
Api cemburu api curiga
Api kerinduan yang membara

Oh angin kabarkan
Melati di depan rumahku menantimu..
haha.. haha.. haha.. haha.. haha..

Duhai angin kabarkanlah melati menanti 3x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...