Kamis, 04 Juni 2020

Ya begitu lah

Gw bukan orang baik, tapi se enggaknya gw belajar buat jadi orang yang baik, sebisa mungkin jadi temen yang asik buat orang lain, bikin orang lain nyaman, ngga egois, mau ngedengerin pendapat orang lain. Yah tapi namanya juga orang ngga semuanya orang suka sama kita walaupun kita udah berbuat yang terbaik, tetep aja ada yang ngga suka sama kita. yah itu sih hak mereka buat suka sama kita atau enggak.

Gw pun begitu, ngga semuanya gw suka sama orang, ada orang orang yang menurut gw tuh ngeselin. Jadi orang ngga ngehargai perasaan gw, susah gw buat cocok sama tuh orang, gw mencoba berusaha buat ngehargain tuh orang tapi dia seenak jidat ngomong yang enggak-enggak. Ada juga temen yang baiiiiiik banget sama gw, baiknya ngga ketulungan. Sumpah gw merasa seneng banget bisa ketemu orang kaya gitu. Semoga temen yang udah baik sama gw selalu diberikan kebahagian dalam hidupnya, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...