Minggu, 02 Agustus 2020

Menuju satu tahun pernikahan

Ya Allah hamba bersyukur bisa memiliki suami seperti Riyan. Yang sabar ngadepin saya. Yang senantiasa selalu ada buat saya. Yang mau menerima kekurangan saya, meskipun saya suka cerewet suka ngomel-ngomel tapi dia diem aja ngga ngebales, ya Allah betapa jahatnya saya, makasih banyak ya Allah telah memberikan sosok suami yang sayang sama saya, yang bertanggung jawab, pengertian, mau menerima saya dengan segala kekurangan saya, maafkan saya yang belum bisa menjadi istri yang baik buat kamu, tapi saya akan belajar agar menjadi istri yang baik dan soleha. Semoga pernikahan kita ini langgeng sampai maut yang memisahkan, Aamiin Allahumaa Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...