Minggu, 29 Mei 2022

Alhamdulillah gara2 Mario teguh

Akibat saya membaca postingan beliau di Facebook yang membahas tentang kartu kredit, saya lebih sedikit tahu, kalo kartu kredit itu nggak bagus, dulu saya sama sekali nggak tahu apa itu kartu kredit dan nggak mungkin juga saya buat kartu kredit orang pada waktu itu saya masih sekolah, eh ternyata setelah saya bekerja ada suatu waktu dimana saya ditawari oleh dua orang sales salah satu bank swasta untuk buat kartu kredit, awalnya saya tergiur, karena keliatannya enak, tinggal belanja nggak usah bayar kan, eh terus saya inget kata2 Mario teguh, akhirnya saya nggak jadi deh bikin kartu kredit 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...