Rabu, 19 September 2018

Karyawan Keona embroidery 2018

Keona team 2018
Mereka adalah tim kerja saya sekarang, yang disamping kiri saya baru sekitar satu bulan lalu keluar dari keona embroidery karena mau merit, namanya teh Lina asalnya dari kuningan, lalu kemudian yang di belakang saya menggunakan kerudung putih, namanya Febi dari Kebumen, Kemudian yang pake kaya chinesee itu namanya Teh dewi dari tanah tinggi dia bagian operator mesin. Terus yang terakhir itu namanya mba Santi, istrinya mas pendy karyawan keona juga. Kalo mba Santi mah udah lama ngga kerja lagi di keona karena repot ngurusin anak.

Ini Saya nih yang minta foto, buat kenang - kenangan soalnya teh Lina nya mau pulang ke kuningan dan ngga kerja lagi di keona,




Kalo foto yang di bawah ini foto para karyawan keona bagian QC (quality control) atau buang benang. Paling sebelah kiri namanya mba Yana, mandor qc udah kurang lebih 10 tahun katanya kerja di sini asalnya dari kuningan. Terus sebelahnya lagi mpok kokom, sama udah 10 tahunan juga kerja di keona, asli orang betawi. terus yg pake kacamata namanya bu ijah, dia anakanya pak rt asli orang betawi. terus yang pake baju pink namanya bu komariyah, bulik saya itu. Asalnya dari Tegal. terus yang pake kerudung biru dongker itu saya, hehhe...

Foto Karyawan keona 2018




Foto dibawah ini adalah foto para karyawan keona bordir bagian operator produksi. Ada Nisa, Jini, Mba Seni, Jihan dan masih banyak yang lainnya..
Foto karyawan keona bordir bagian operator produksi

Sekian.

1 komentar:

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...