Sabtu, 29 September 2018

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan

Sudah berapa kali saya berganti tempat kerja, dan sudah berapa kali juga Saya bertemu dengan orang - orang baru lalu kemudian berpisah. Sedih memang, bahkan Saya tersedu - sedu sendirian untuk bisa melupakan kejadian - kejadian yang ada di kerjaan. Moment - moment kocak, moment bercanda bareng, makan bareng dikantin, moment ketemu customer saklak, yah pokoknya banyaklah kenangannya. Dan ternyata habis kontrak. Yah, tapi mau gimana lagi Tuhan yang berkuasa atas segala sesuatu. Saya hanya bisa pasrah berharap setelah habis kontrak, kami sesama karyawan masih saling berkabar, yang pada kenyataannya tidak. Hiks..
Kami di sibukkan dengan pekerjaan kami yang baru, grup whatsapp pun sudah jarang yg berinteraksi yang kalo janjian mau ngumpul bareng cuma berakhir pada wacana. Wkwk.. walaupun saya jarang bertemu sama kalian ( teman-teman kerja ) tapi saya tetap Sayang kalian. I Love U teman - teman .. semoga kalian tetap selalu pada lindungan Allah SWT. Amiin 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...