Kamis, 11 April 2024

Alhamdulillah sangat

Alhamdulillah sangat
Saya mendapatkan pekerjaan yang nyaman, walaupun gajinya gak umr tapi orang-orangnya baik sama saya
Padahal saya hanya seorang housekeeping tapi orang front office memperlakukan saya tidak semena-mena. Mereka ramah terhadap saya.
Mereka menganggap saya seperti mereka. Mereka tidak membeda-bedakan saya, dan Alhamdulillah pak Arief atasan saya pun sangat baik sama saya.
Pokoknya Alhamdulillah banget lah, subhanallah, masyaallah, tabarakallah.
Itu salah satu penguat dalam hidup saya, memiliki tempat kerja yang nyaman, yang mau menerima saya sebagai karyawan housekeeping.
Walaupun saya masih dw tapi saya senang. Kerjanya nggak begitu capek seperti waktu kerja di mki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...