Jumat, 12 April 2024

Alhamdulillah ya Allah saya bekerja

Alhamdulillah ya Allah saya bekerja,
Dengan bekerja saya jadi bisa membeli sesuatu apa yang saya inginkan tanpa harus merengek-rengek ke suami.
Saya tidak bersedih walaupun selama pernikahan 5 tahun namun belum memiliki keturunan, saya tidak bersedih, karena memang saya merasa saya belum pantas menjadi seorang ibu, saya nggak mau anak saya merasakan kesedihan karena tidak memiliki uang.
Karena suami saya masih bocah, kalo ada masalah apa2 sukanya ngadu ke keluarganya. Mana ada rumah tangga seperti itu. Tidak ada dewasa-dewasanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...