Minggu, 18 Agustus 2024

Allah maha adil

Dulu saya punya suami tapi berasa kayak nggak punya suami, cuek bebek. Nggak peduli tentang hidup saya, saya balik kerja jam berapa pun suami saya mana pernah nanyain.
Eh sekarang saya nggak punya suami tapi punya gebetan, perhatian nya Masya Allah. Saya wa nya nggak aktif aja ditanyain.. kok nggak ada kabar, se khawatir itu dia sama saya 🥹
Antara terharu, seneng, bersyukur.
Carilah yang menghargai kita, yang menghargai keberadaan kita.
Ngapain bertahan dengan orang yang cuek, nggak perhatian, maunya di mengerti tapi nggak mau mengerti 😪
Situ ok? Boleh seperti itu kalo gaji mu 100 juta per bulan. Lah ini aja gaji pas2 an aja belagu wkwk..
Dikira laki-laki didunia ini kamu tok? 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...