Kalo ngambil keputusan nggak mikir dulu pake otak. Mungkin karena nggak punya otak kali. Oh punya otak tapi nggak dipake.
Kayak mantan suami gw.
Dia ninggalin gw, pergi dari rumah gw sambil bawa baju-baju nya.
Bilang ke gw udah nggak sayang, udah nggak cinta.
Eh ternyata tiga bulan kemudian dia Dateng lagi kerumah gw. Wkwkkw...
Nyesel kan?
Yah gw nggak mau lah ngapain Nerima orang yang udah nyakitin gw, yang anak mamih kalo apa-apa sukanya ngadu2 ke keluarga nya.
Seakan-akan gw adalah istri yang paling jahat sedunia.
Pengaduan.
Dikit-dikit ngadu, dikit-dikit ngadu.
Minta dukungan, minta pembelaan.
Elo menikah sama 5 cewek sekali pun. Kalo kelakuan Lo kayak gitu.
Cewek juga nggak ada yang mau hidup sama Lo.
Nyesel kan Akhirnya?
Wkwk...
Makan itu penyesalan seumur hidup Lo
Karena udah mempermainkan pernikahan ini.
Dikira nya gw mau nyusulin Lo kali kerumah Lo kayak waktu itu.
Hahaa ngapain.
Orang Lo udah nggak cinta sama gw masa mau dipaksa.
Emang laki-laki didunia ini cuma Lo doang.
Emang gw cewek apaan?.
Udah disakitin tapi masih mau aja.
Ya Lo cari Sono istri yang mau Lo sakitin.
Yang mau dikasih makan nasi sama kecap.
Gw sih nggak mau.
Gw tanpa Lo juga bisa hidup, bisa makan enak.
Bisa beli barang yang gw mau.
Ngapain pertahanin elo.
Kecuali Lo sayang, kecuali Lo baik, terbuka sama gw tuh baru.
Dikira Lo ok kali.
Dikira Lo ganteng?
Apa yang bisa diharapin dari elo.
Mak Lo salah aja dibela, gimana kalo Mak Lo bener.
Kalo nggak suka kenapa Lo nikah sama gw?
Dikira nikah ini buat main-main kali ya.
Semoga saya nggak dipertemukan lagi sama dia, dan orang-orang yang sifatnya jahat seperti dia.
Aamiin 🤲🏻
Tidak ada komentar:
Posting Komentar