Dulu gw dikerjaan punya temen lumayan Deket.
Sebut saja namanya mawar 🌹 (nama samaran)
Awal nya gw deket sama dia, lumayan deketlah.
Sampe segala permasalahan gw terutama tentang cowok. Gw ceritain ke dia.
Tapi semuanya jadi jauh
Ketika dia utang pinjol, terus bawa-bawa nama saya.
Saya dan temen saya yang satunya lagi.
Nama dan nomer telepon nya dipakai buat data dia pinjol.
Dan waktu itu dia telat nggak bayar.
Tau nggak apa yang terjadi?
Si DC ini bikin grup dan masukan nama saya, dan didalamnya ada nama si mawar 🌹 nya.
Dia dipermalukan di grup itu. KTP dia, pas photo dia dipampang di grup itu.
Dikata-katain.
Parah kata-katanya sih kalau menurut saya.
Dan si mawar 🌹 nya ini nggak ada itikad baik ke saya buat minta maaf atas kesalahan dia yang udah bawa-bawa saya.
Saya dicantumkan disitu saya adalah orang tua nya.
Saya ditelepon nin terus berkali-kali sama nomer tidak dikenal.
Awalnya saya nggak mau ngangkat.
Tapi kok lama-lama bikin ganggu, dan saya angkat.
Eh iya bener, si DC nya bilang kalo si 🌹 nyantumin nomer saya jadi nomer orang tua nya.
Saya bilang aja apa adanya.
Saya bukan orang tua nya.
Saya teman kerjanya dan itupun dulu.
Sekarang udah habis kontrak udah nggak pernah ketemu lagi.
Kalo emang nggak percaya sini datang aja kerumah saya.
Bahkan dia utang pinjol aja saya nggak tau.
Sepertinya si DC mencerna apa yang saya katakan dan percaya perkataan saya.
Akhirnya dia nggak pernah nerror saya lagi.
Alhamdulillah lega.
Tapi dari kejadian itu, saya jadi males sama temen saya.
Dan udah nggak sedeket dulu.
Pernah saben hari dia chat saya pake nomer barunya.
Nggak saya bales.
Males. Ngapain.
Karena selain pake nama saya buat data pinjol dia.
Dia juga suka utang ke saya.
Ngapain orang toksik di temenin.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar