Selasa, 13 Februari 2024

tanggapan saya setelah menonton Film Dokumenter Dirty Vote yang lagi viral di tahun 2024

Tanggapan saya setelah menonton film dokumenter dirty vote 





Setelah saya menonton film dokumenter "Dirty Vote" / dalam bahasa indonesia nya "Suara Kotor" tanggapan saya pribadi tentang film itu adalah, jadi untuk saat ini saya sudah tidak percaya lagi dengan aparat penegak hukum di Indonesia, seperti KPU, BAWASLU karena sudah tidak memiliki integritas. Semua jabatan berasal dari titipan orang dalam. Mereka belum tentu menguasai tugas dan tanggung jawab jabatan yang diberikan, namun karena dekat dengan pimpinan pusat jadi dengan mudah nya diangkat menjadi PJ gubernur atau pimpinan2 lainnya 🥺

Sebelum menonton film itu saya memang sudah ragu dengan aturan yang diubah-ubah dan tidak mau memilih Paslon no urut 02 . Takutnya nanti setelah jadi presiden akan merubah lebih banyak aturan hukum yang berlaku seenak jidat.


Ayo selamatkan Indonesia dari Dinasti politik.
Kita kembalikan ke asal nya bahwa Indonesia adalah negara demokrasi bukan negara dinasti.
Kita kembalikan bahwa MK adalah Mahkamah Konstitusi bukan Mahkamah Keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...