Kamis, 04 Juli 2024

Merek HP yang pernah saya gunakan selama hidup saya

Merek hp yang pernah saya gunakan yang saya ingat

1. Hp Samsung core 2 dulu tahun 2015 saya beli dengan harga 2,5 juta saya beli di gerai Samsung ITC Cempaka mas lt 4. Adalah gaji pertama saya ketika saya diangkat kontrak dari kasir pelita ke dw tahun 2015 kala UMR jkt masih 2,5

2. Hp Lenovo vibe c a2020a40 tahun 2017 saya beli dengan harga 1,2 di Carrefour ITC Cempaka mas 

3. Hp Samsung galaxy j pro 2018 saya beli dengan harga 1,8

4. Lungsuran dari mantan suami hp infinix smart 4

5. Hp Oppo A 60 saya beli dengan harga 3 juta hp terbaik yang punya dan saya pakai sekarang.

Saya nggak akan ganti hp kalau hp saya nggak rusak ataupun hilang. Sayang kali kalau cuma buat hp sampai gonta-ganti, karena masih banyak kebutuhan lain yang lebih penting ketimbang buat beli hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...