Kamis, 04 Juli 2024

saya bersyukur dikelilingi oleh orang orang baik.

Saya amat sangat bersyukur dikelilingi oleh orang orang yang baik sama saya.
Suami saya belum tentu se perhatian itu.
Tapi rekan-rekan kerja saya sangat perhatian sama saya.
Hp saya hilang kecopetan, diantarkan lah saya oleh Salman ke ITC Cempaka mas buat beli hp baru, lebaran idul Fitri nggak ada akses pulang, diantarkan lah saya pulang oleh Ajie, dan mereka baiknya tulus, nggak pamrih, mereka semua sudah punya pasangan dan bukan modus ke saya, mereka menganggap saya layaknya embak ke adik. Dan umur mereka jauhhh lebih muda dari saya,
Mereka se care itu sama saya karena dulu adalah rekan kerja satu PT.

Pun rekan kerja yang lain juga baik sekali sama saya, ada info dikasih tau, nggak bisa dibantuin. Nggak tau dikasih tau, karena di departemen saya perempuan nya hanya saya, jadi mereka sangat melindungi saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...