Tapi yang jual nggak ramah sama sekali.
Gw beli ya bukan ngemis, kalo nggak karena disuruh sama Mbah gw, males gw juga beli disitu.
Pantesan katanya karyawan disitu nggak ada yang betah.
Orang begitu modelan bos nya.
Enakan beli di Alfamart atau nggak di Indomaret sekalian.
Ramah-ramah pelayan nya.
Dikira warung situ doang.
Beli kayak apaan aja. Orang gw juga beli bayar, emang ngutang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar