Senin, 20 Februari 2023

curhat kisah istri yang tak terpuaskan

Sumber Facebook
Akun : Citra Kemala


#CurhatSoa

PERINGATAN 21+

"aku cewe, udh nikah hampir 3 tahun.
selama nikah aku gapernah merasa puas sma suami aku, stiap hs dia paling cuma bertahan 2 menit. seminggu dia bisa minta lebih dari 2 kali tapi itu hanya untuk kepuasannya sndiri tanpa liat pasangannya puas atau ngga. selama ini aku gatau gmna rasanya orgasme, aku gapernah ngerasa puas. bayangin aja stiap hs, suami cuma kuat 2-3 menit.
aku udh ngmong sm dia klo aku gepernah ngerasa puas, aku udh kasih solusi kyak harus rajin olahraga dan lain2 tpi dia gamau. pdhal aku sering masakin dia sayur krna aku jga cari tau katanya klo sering makan sayur bklan lebih kuat, tpi nyatanya ngga. 
pernah jga aku saranin buat pke tisu mag*c, dia pake tpi ttep aja ga bertahan lama, paling cuma 10 menit.
aku bner2 cape, apa suamiku lemah syahwat? aku jga mikir apa aku cerai aja? aku gabisa klo seumur hidup cuma mentingin kepuasan dia doang. lagian stiap udh hs dia sllu lngsung tidur, bner2 benci pdhal aku sering nangis di dpan dia krna hal ini tpi dia cuma bisa minta maaf tnpa berusaha buat lbih ngerti pasangannya.
mnurut tmen2 gmana? apa aku harus cerai krna msalah ini atau bertahan dgn keadaan kyak gini? aku jga sering terlintas ada niatan pgn selingkuh tpi aku slalu mengurungkan niat itu krna aku gabisa dan kasian sm suami. tpi klo boleh jujur skrg aku bner2 benci sm suamiku krna dia gabisa saling memahami pasangannya".




Tanggapan dari akun "safriana".
"Maaf ya kak🙏
Suami ku juga sama kayak suami kk, kalo hs gk bisa lama cuma 2 menit
Tapi aku gk pernah mempermasalahkan itu karena yg aku pikir kan adalah tujuan aku menikah bukan untuk hs aja, ada komitmen yg harus kita jaga, yg penting suami bertanggung jawab dan setia
Gk neko-neko aja udah lbh dari cukup buat aku
Coba bilang sama suaminya sebelum melakukan hs suruh suami nya melakukan apa ya, ehm maaf grep3 " dulu ke kakaknya biar kk puas dulu 🙏"


Tanggapan dari akun "Maulida Fauziah"

"Klo soal hs sy gk ikut campur, saran aja klo gk puas coba aja main sndiri, cm lbh baik pisah dlu dri pda selingkuh, tp klo mau pisah pkirin dlu mateng2, krn rumah tangga bukan hny urusan ranjang aja, apalagi klo udh ada anak, boro2 mikir hs, yg ada capek klo mlm. Sy lbh pusing gk pny duit.hahaha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...