Rabu, 15 Februari 2023

curhatan seseorang yang Punya bapak dan Abang kandung beban

Sumber : Facebook

#curhatsoa
#tanyasoa

Kadang aku ngerasa cobaan aku dan ibuku berat banget.
Aku punya kakak laki2 umur udah 27 an. Dia Gak kerja, suka marah2, gak Ada rokok banting gelas, makan lauknya gak enak banting piring, hampir setiap hari kaya gtu. Ini udah terjadi 5 tahun lebih.
Kita udah ngobatin dari ke dukun, orang Pinter, kyai, ustad, ke dokter juga udah, tapi Gak berubah2. dirumah rasanya takut apalagi yang kerja cuma aku, gaji gak nyampe 2 juta tapi kebutuhan yang nanggung aku, aku ikhlas tapi capek. 
bapakku masih ada tapi Gak kerja, cuma duduk2 dirumah. Udah Gak kerja Gak mau bantuin pekerjaan rumah. Sama aja suka minta beli rokok. Kalo Gak ada marah2 ibuku yang dibentak2. 
Rasanya pengin kerja yang jauh terus bawa ibuku dan adekku pergi dari rumah ini. Aku juga Gak ngerasa hutang budi ke bapakku, dari Aku sekolah bapakku gak pernah mikirin biaya sekolahku, aku sekolah aja jalan sama nebeng2 padahal dirumah ada mtor tapi Gak boleh dipake. Gak pernah dikasih uang saku juga.
Bapaku tuh kalo punya uang buat seneng2 sendiri reunian2 makan2 Gak jelas tapi anak istrinya Gak dipikir.
Pernah usaha melihara bebek, karena Gak bertelur kita jual, dan uang 4 jta habis Gak tau kemana, keluarganya Gak dikasih. Gak mikir beli beras, bayar listrik. Astagfirullah Kadang greget sendiri.
Kadang mikir pengin mati. Tapi kasian ibuku nanti sendirian . Terus aku mikir kenapa Gak dia aja yang mati. Rasanya pengin ngeracun kakakku biar mati. Karena dia bener2 beban. Tapi aku masih punya hati. 
Sampai kapan ya Aku kaya gini terus.? Kok aku gak pernah bahagia? Kenapa aku hidup bareng orang2 yang suka marah2 . Kenapa harus aku?
Pernah ada cwo mau nglamar, aku bilang belum siap masih ada tanggungan. Dia gak bisa ngertiin terus mutusin aku. 
Sakit bangettt
Kadang iri lihat temen yang kerja bisa nabung, bisa kuliah, jalan2, 
La aku habis buat keluarga. Dari biaya sekolah adek, kebutuhan rumah , rokok 2 bungkus setiap hari.
Astagfirullah 
Udah cuma mau cerita itu aja biar plong 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...