Sabtu, 03 Juni 2023

jadi blogger yang banyak pengunjungnya tidaklah mudah bagi saya

Jadi Blogger yang banyak Pengunjung nya tidaklah mudah.



Hampir 7 tahun saya punya blog. Tapi blog saya sepi pengunjung. Saya juga bingung entah apa yang kurang pada blog saya sehingga hanya menghasilkan uang 2 perak.

Saya tidak tahu harus ber tanya kepada siapa. Pengen konsultasi juga bingung konsultasi sama siapa.

Doanya semoga suatu saat nanti entah itu kapan, saya bisa menjadi blogger bermanfaat untuk orang banyak, dan blogger saya banyak pengunjungnya ya Allah aamiin. Semoga saya bisa buat blog yang menarik dan banyak yang minat untuk mengunjungi blog saya ya Allah aamiin 😊🤲🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...