Rabu, 28 Juni 2023

kisah istri yang bercerai karena jarang disentuh oleh suaminya

Sumber : Facebook
Fanpage : SOA 

#curhatsoa
#tanyasoa

Saya lagi sedih dan berasa terpuruk bgt, lusa itu adl hari habisnya masa iddah saya, dan tepat 30 juni adl tgl pernikahan kmi 4 th yg lalu.

saya dan suami sdah berpisah sejak awal tahun ini, saat puasa kmrn kmi smpat brtmu mski sebentar krna saya ribut lg dg suami krna hal sepele dia marah2 dan akhhirnya minggay dr rumah (saya posisinya udah pulang ke rumah ortu saya dan dia berniat menyusul saya stelah 3 bulan kami pisah) besoknya dia menceraikan saya,katanya udah ga tahan dg saya yg gampang bgt nangis ketika suami marah atau konflik,saya ini terlalu manja katanya, sayapun balik menantang silahkan urus krna saya udah muak soalnya dr dlu tiap konflik dia slalu ngomong mau cerai, pdhl saya jg jauh lebih menderita tp saya ttap bertahan krna anak.

Saya udah lama kecewa dg suami saya bahkan dr 2 bln pertama pernikahan kmi, selama itu dia bahkan blm brhasil unboxing saya wktu itu, dia slalu menghindar dan seolah lebih asyik berberes rumah hingga larut malam, setelah saya nangis2 bru dia mau berusaha mski agak terpksa akhirnya saya hamil.

dari anak kami lahir hingga usianya setahun lebih suami saya ga ada selera unt berhubungan suami istri lg, akhrnya sayalah yg slalu inisiatif ajak dia itupun dia slalu ga mau gerak,jd seolah saya hanya bercinta dg patung. Saya jg sering ditolak, dan ditinggal tidur hanya brdua dg anak, meski saya berdandan dan mnggunakan lingerie dia jg biasa aja,ga jd menggebu2 krna itu.

Lama2 kesabaran saya abis,saya mmbrinya ultimatum,saya izin pergi dr rumah mertua ke rumah ortu saya di kampung,saya ini jg manusia dan seorg wanita yg punya syahwat bukan malaikat, pikir saya mau smpe kapan saya menjalani pernikahan yg hambar sprti itu?bersuami tapi rasa janda, apakah saya gagal mnjd istri shalehah krna ketidaksabaran saya bersama suami yg sprti itu, tdk mau mengamalkan sunnah2 dlm pernikahan sprti yg saya impikan. apakah saya ini terlalu punya harapan yg tinggi sbg seorang istri?apa wajar kalo saya iri dg wanita2 lain yg sibuk milih pake KB apa, saya mah boro2 berKB unt apa??disentuhpun jarang padahal suami saya adalah seorg yg rajin beribadah dan tekun menuntut ilmu dan sngat sayang dg ibunya,apakah saya ini termasuk wanita yg kurang brsyukur ya?

Setelah lebaran kemarin dia smpat mengajak saya rujuk tp saya tolak krna saya merasa udah ga sanggup lg mnjalaninya, saya yg dituntut hrus bisa masak sprti masakan ibunya, masakan saya dibilang ga enak bahkan sering ga dimkan, ga prnah diapresiasi pdhl saya sudah berusaha,kata tmen2ku masakanku enak,tp dia ttep bilang kalo saya ini ga becus dan ga bisa masak. 

Salahkah jika saya menyerah dr pernikahan ini?saya msih dihantui rasa bersalah krna anak saya jd tdk bisa dekat dg ayahnya, tp dlu saya sering ingatkan dia agar jgn menyia2kan kami krna dia lebih milih menyendiri di kamar lain dg hpnya, tdk bisa lama2 kalo dimnta ngasuh anak, ttap saja seolah anak adl tanggung jwb saya sndiri,kalo anak sakit saya bergadang sndiri dia enak bisa tidur nyenyak.

Ada sebuah ketakutan sndiri, apa saya masih bisa mndpt pengganti yg lebih baik?saya ingin suami yg bisa bertanggung jwab lahir dan batin krna di pernikahan kmrn itu saya jg blm mndptkan nafkah lahir yg maksimal, itu saya bisa tahan, tp nafkah batin ini saya ga tahan, saya pengen punya suami yg mau sama2 saling membahagiakan psangan, saling menyayangi dan memuaskan, apa masih ada laki2 sprti itu untukku?apa smua laki2 di dunia ini kayak dia smua?ga ada ketartarikan dg hubungan suami istri, saya ga sanggup klo hrus terjebak lg dg problem yg sama...

maaf curhatnya pnjang..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...