Kamis, 15 Juni 2023

mama saya mama Sunarti

Mama saya sangat berhak atas uang dan gaji saya. Karena ketika saya susah, ketika saya tidak bekerja karena dirumahkan jamannya covid 19 cuma mama saya yang menolong saya, disaat tanggal tua cuma mama saya yang mau bantu saya. Jadi ketika saya sekarang sudah bekerja lagi nggak salah kalo saya memanjakan mama saya. I love u mama. Cuma mama saya yang ngerti keadaan saya, disaat yang lain jahat cuma mama saya yang mendukung saya.

Mama saya mau mendengarkan keluh kesah saya, padahal mama saya sendiri juga punya keluhan. Tapi mama saya masih mau mendengarkan saya bicara, mau mendengarkan keluhan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...