Sabtu, 02 Maret 2024

aplikasi Facebook dan Instagram sudah ku hapus.

Sabtu, 2 Maret 2024
Aplikasi facebook dan Instagram sudah saya hapus dari hp saya.
Karena saya ingin fokus nge blog.

Bismillah semoga keputusan yang saya ambil sudahlah benar.
Sebelum saya hapus kedua aplikasi tersebut sudah lebih dulu saya tutup kedua akun saya tersebut, baik akun di facebook maupun akun di Instagram.

Biarkan saya menghilangkan jejak sejenak dari hiruk pikuk sosmed.
Dan untuk menghindari dari fitnah-fitnah keji yang bertebaran.

Entah sampai kapan saya akan membuka lagi kedua akun tersebut.
Saya berdoanya saya tak mendownload lagi akun tersebut supaya hidup saya tenang dan terhindar dari sifat riya.
Kadang suka gatel ini tangan pengennya update status yang membuat orang lain iri sama saya, padahal saya tidak ada maksud membuat kalian iri sama saya, taoi saya kan tidak bisa mengendalikan perasaan kalian.

Dan biarkan saya menutup akun saya supaya dia yang jauh disana bisa move on dari saya, tidak menstalking saya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...