Minggu, 10 Maret 2024

motivasi gw bekerja

Motivasi gw bekerja adalah melihat saldo BPJS di jmo gw tambah naik tiap bulan 😊
Dan gw kalo mau beli makanan apapun Alhamdulillah keturutan tanpa harus minta dibeliin suami.
Gw doyan makan makanan apa aja masuk diperut gw, alhamdulillah, selagi makanan itu halal dan gw dapetinnya juga bukan dari nyolong pasti gw doyan. Karena mindset gw daripada buat beli obat, buat pergi ke dokter mending duit nya buat beli makanan. Karena makanan adalah obat alami, lebih baik mencegah daripada mengobati, selagi sehat ya makan yang pengen dimakan.
Alhamdulillah gw bahagia dengan hidup gw yang sekarang, karena tempat kerja gw sekarang orangnya baik-baik, lingkungannya bikin gw nyaman. Dan gaji nya pun lebih besar dari tempat kerja gw waktu di bakso urat solo Jiung yang cuma bekerja tiga bulan doang. Setelah gw ngedapatin bos yang saklak, yang arogan, yang angkuh, eh sekarang gw dapet atasan yang baik hati banget, yang jarang marahin gw, yang kalo nyuruh selalu pake kata tolong, maaf, dan nggak lupa juga atasan saya selalu berterimakasih kalo pekerjaan kita sudah selesai dikerjakan. 
Pokoknya alhamdulliah banget lah hehe.. saya sangat bersyukur pokoknya, karena saya sebelumnya pernah bekerja ditempat yang tidak enak, jadi pas sekarang bekerja ditempat yang lebih enak jadi bersyukur banget, lebih baik dari segala hal, dari sisi gaji, jam kerja, kenyamanan, temen-temennya juga enak2, alhamdulilah ya Allah berkat doa dari kalian yang sayang sama saya, saya dipertemukan oleh orang-orang yang baik sama saya 😊 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...