Jumat, 08 Maret 2024

daftar perusahaan cleaning service yang saya tahu di jakarta

1. ISS ( ini jasa penyalur tenaga kerja yang sangat terkenal karena sudah banyak gedung-gedung besar yang mempercayai ISS sebagai jasa cleaning service, seperti rs Hermina, mall Grand Indonesia , mall Plaza Indonesia, bank pun sebagian ada yang menggunakan jasa iss
2. SOS ( banyak yang bilang sos pecahan dari ISS, jadi pekerja yang sudah mumpuni ahli dibidang jasa kebersihan membuka PT sendiri yaitu PT sos, letak kantor pusatnya ada di dekat monas saya lupa nama jalannya jalan apa.
3. CDI ( perusahaan baru buka katanya, dan atasnya pun banyak yang berasal dari PT ISS yang membuka perusahan baru yaitu CDI, alamat kantor pusatnya ada di ruko Artha gading jakarta Utara.
4. Claro Kreasi Abadi (saya pernah melamar di tempat ini namun disuruh balik lagi karena persyaratan administrasi yang saya bawa kurang lengkap, pada waktu itu saya tidak membawa surat keterangan sehat dari dokter atau puskesmas. Alamat melamarnya ada di kantor yang baru yaitu di jalan pemancingan jakarta barat belakang toko kue lapis legit sir manis.
5. Among ( banyak yang bilang gaji disini sangat kecil, disarankan jika kiranya ada yang lain lebih baik memilih pekerjaan yang lain saja, dan HRD nya pun sangat tidak manusiawi ketika kita melamar kesana kita diperlakukan sangat tidak menyenangkan oleh mereka para HRD yang merasa memiliki kuasa.
6. Hoffman ( gaji disini juga amat kecil dan gajiannya suka telat) alamat kantor pusatnya ada di jembatan tiga jakarta barat, tidak jauh dari halte busway jembatan tiga.
7. GHP
8. MKI (saya pernah bekerja di sini sekitar setahun lebih, cara melamarnya tidak harus ke kantor pusat, cukup melamar di tiap ITC tempat kita bekerja itupun kalo sedang buka lowongan. Ada banyak ITC yang dipegang oleh PT mki
-itc mangga dua
-mall mangga dua
-itc cempaka mas
-ruko graha Cempaka mas
-itc kuningan
-itc permata hijau
Ada lagi cabang yang lain cuma saya nggak tau. Kantor pusatnya ada di jalan Cideng kec. Gambir Jakarta pusat.
9. DPI (masuk nya sulit karena ini megang area perkantoran yang cukup ringan jam kerjanya hanya 1 shift, kayak bank BCA)
10. Atalian. Melamarnya harus lewat online.
11. Virtus, alamatnya ada di Palmerah Jakarta barat, gaji bisa umr tapi tergantung penempatan nya dimana.


Itulah info yang saya tau semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...