Kamis, 06 Juni 2024

Curhat seorang wanita yang punya suami mokondo

#curhatSOA
#TanyaSOA
 Aku sangat tertekan dengan suami "MOKONDO".Mengapa dulu aku menikah dengannya karena sebelum pacaran dia baik.Setelah menikah dan punya anak dia menjadi "MOKONDO". Padahal dia ada motor buat cari kerja,tapi gengsi nya luar biasa.Rokok,gas ,listrik ,biaya anak sekolah aku yang tanggung 😭 Karena tahu aku ASN jadi dia slow saja dikamar main game 😭Makan, tidur,beool.Pernah sekali dia bekerja hanya kasih uang 100 ribu selama sebulan.Dan setelahnya udah tidak lagi.Selain MOKONDO dia itu juga malas ibadah, punya wajah biasa dan usia jauh lebih tua dariku tapi cara pikirnya seperti anak kecil.Pernah aku tidak kasih dia uang rokok,dia ngambek dan pergi kerumah ortunya .Pernah aku sengaja gak beli beras ,biar dia mau mikir cari uang eh malah dia minta sama ortunya .Jadi seolah-olah aku dicap pelit sama mertua.😭😭Mengapa aku bertahan,karena anakku dan sebagai ASN juga kalau urus cerai resmi ribet dan butuh banyak biaya 😭😭Aku dulu berdoa agar dia berubah habis shalat dan dikasih hidayah.Tapi percuma kalau dia sendiri saja belum mau berubah.Aku berharap dia gak ada lagi di dunia ini😭.ACC please min.Aku harus apa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...