Kamis, 27 Juni 2024

saya adalah salah satu penggemar Akni (Akbar Niken)

Saya adalah salah satu penggemar Akni (Akbar Niken)

Awal mula saya mengetahui akni adalah saat saya melihat video lintang asmoro yang dinyanyikan duet antara masda Akbar dan Niken salindri di YouTube kemudian dari bahasa tubuh masda Akbar itu menunjukkan rasa suka nya ke mbak Niken, mbak Niken pun juga suka.. dan dari cara joget nya juga lucu walaupun dari sisi suara tidak sebagus mbak Niken tapi keren tetep kompak, mbak Niken bisa ngimbangi suara masda Akbar, dari situ saya mulai tertarik dengan masda Akbar dan ladalah..  owh ternyata masda Akbar bukanlah orang sembarangan, dia adalah seorang dalang muda yang berasal dari Nganjuk Jawa Timur. Masda Akbar pernah juara satu festival dalang tingkat nasional di taman mini Indonesia indah.
Dan saya lihat video di YouTube ketika sedang menjadi dalang wuiiih sangat keren, apalagi pas lagi season percakapan antara mbak Niken dan masda Akbar itu serasa lagi nonton film tapi kisah nyata ngono loh, cocok mbak Niken yang agresif dan masda Akbar yang malu-malu tapi mau hehe.. meskipun keduanya memiliki selisih usia 7 tahun tapi nggak keliatan karena badan mbak Niken yang bongsor sedangkan masda Akbar yang kurus, jadi cocok lah mereka berdua.
Mbak Niken saat ini tahun 2024 berusia 16 tahun masih duduk dibangku sekolah kelas 2 SMA, sedangkan masda Akbar berusia 23 tahun sudah lulus kuliah di isi
Kalo mbak Niken mah sudah tidak diragukan lagi sudah banyak yang tau tentang mbak Niken, sinden kondang yang memulai karirnya dari usia 4 tahun, dan punya suara bagus tenan, salah satu aset yang dimiliki Jawa timur. Kalo mbak Niken asal nya dari kota Kediri.
Karena adanya mereka berdua di dunia pewayangan jadi banyak masyarakat yang suka dengan wayang kulit.

Pokoknya saya doakan semoga kalian berdua sehat selalu, semoga kalian berdua berjodoh aamiin 🙂 

Salam dari saya mifta
Penggemar mu yang berasal dari Jakarta pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...