Sabtu, 08 Juni 2024

masih ada cinta lain dihati mantan suamiku

Cinta ini terlalu menyakiti, dan di balik berpura-puranya aku tersenyum tapi aku tahu, kau masih menyimpan cinta yang lain yang membuatku tak benar-benar terlihat di matamu.

Dan akhirnya, aku memilih untuk pergi, sebab rasanya seperti hidup namun tak menapak.
Aku menempati rumah, namun aku kesepian.

Bahkan ketika aku membutuhkan sosok untuk menemani bercerita, mencurahkan rasa lelah, tapi kau lebih memilih menghindar bersama keegoisan, tanpa memikirkan aku yang terlalu banyak berjuang, dan mengorbankan segala kehidupan ku agar bisa bersamamu, tetapi nyatanya semua itu kosong, bahkan rasanya seperti mati berdiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...