Cuma modal bacot doang, kerja mah kaga, kalo operator nya neter sukanya marah-marah.
Bangga ya jadi babu china?
QC nya juga rese, timbang naro kain bentar aja ngromed.
Masih pagi padahal.
Ngomong baik-baik kan bisa.
Apa sih yang dibanggain?
Lah wong sama-sama babu china aja bangga.
Najis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar