Jadi dia seenaknya sama gw.
Perkara wadah cairan miring aja begitu.
Lebay banget sih
Benci gw sama modelan pengawas begitu.
Mana ada yang suka kalo cara mimpin nya kayak gitu.
Didalem emang kita rekan, kalo diluar, misal istirahat dikantin, ya gw bodo amat.
Nggak peduli.
Gw diem aja. Ngapain nyapa dia, ogah gw, nanti disangkanya cari muka.
Dia beraninya marahin gw, nggak berani marahin yang lain. Padahal ngelakuin kesalahan yang sama
Nggak adil emang parah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar