Jumat, 03 November 2023

banyakin nabung mumpung belum punya anak

Semakin besar pemasukan akan semakin besar pula pengeluaran. Mumpung belum punya anak dan masih hidup ber2 aja sebaik nya tabungan nya di lebihin mba. Supaya nanti saat punya anak dah siap secara finansial dan kita jg g tau nasib kita ke depan nya seperti apa,buat jaga2. Maaf biar tambah berkah jg banyakin sedekah dan ingat 2,5 % dari penghasilan kita ada hak orang lain.

Jujurly saya paling tidak suka ngutangin orang, karena berujung pada retaknya tali silaturahmi yang sudah terjalin bertahun-tahun namun gara-gara perkara utang jadi rusak, hancur lebur tak bersisa.
Saya lebih baik ngasih karena tak mengharapkan kembali, daripada ngutangin tapi ujung2nya nggak dibalikin tuh duit 🥺

Mulai sekarang saya berjanji pada diri saya sendiri tidak akan memberikan pinjaman kepada siapapun. Titik. Karena banyak uang saya di orang lain meskipun nilainya tak seberapa tapi bagi saya berarti dan pinjam tapi sampe sekarang belum dibalik-balikin. Mau nagih segen, nggak nagih dongkol. Jadi kayak lagunya Raisa, serba salah.

Mohon maaf ya teman2 🙏🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...