Selasa, 14 November 2023

Orang tua saya

Orang tua saya mah sayang sama saya, nggak pernah ngatur2 anaknya, selalu menyerahkan keputusan kepada anaknya, karena anaknya yang ngejalanin bukan orang tuanya. Dari mulai jodoh, pekerjaan saya pilih sendiri, tanpa adanya unsur paksaan dari orang tua saya. Nggak pernah ikut campur, sampai saya berumah tangga pun nggak pernah ikut campur. Yang ada malah ngebantu waktu saya lagi kekurangan duit karena lagi gak kerja. Bukan malah dihina-hina, disindir-sindir, diketawain. Orang tua yang baik mah harusnya sedih liat anaknya kekurangan, bukan malah ngetawain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...