Jumat, 03 November 2023

parah punya mertua dan ipar yang toxic

Parah Punya Mertua dan Ipar yang Toxic




Sumber : Facebook
Akun : Anonim
Grup curhat Soa


#curhatSOA
18+

Saya menikah dengan suami sudah 5th , 2bulan yg lalu mertua saya bilang ke saya " kamu menikah 5th dg anak saya sudah menghasilkan apa? Km belum bisa menghasilkan anak untuk anak saya" 
Lalu selang 1bulan nya gara2 suami minta ijin ke Kaka nya untuk pisah rumah , Kaka suami kasih suami pilihan antara istrimu atau ibumu.. ( maaf disini suami pun duda , dulu pun si istri ga betah tinggal dirumah dan ada sebuah masalah akhirnya cerai) Lalu suami tidak memilih keduanya karna sudah 2x ini menikah cerai lg..
Setelah itu , semua anggota kuarga di kumpulin untuk menyelesaikan masalah kami.. mertua saya bilang bahwa " saya ga salah donk bilang  5th nikah belum ngasilin anak? Emang kenyataan nya begitu? Dimana2 yg namanya orang tua pengen nimang cucu , saya bilang kaya gitu aja langsung marah , ga terima , tapi emang keadaan nya kaya gitu" lalu Kaka laki2 suami saya juga bilang " bahkan saya dulu suruh cerai gara2 6th belum punya anak , tp ya istri saya legowo karna emang sifat mama saya kaya gitu" , lalu istrinya Kaka suami saya juga ikut bilang " saya dulu 1Tahun ga di tanya mertua juga saya cuek aja , saya maklumi ,  karna kalo saya terima suami saya berarti saya juga harus terima kekurangan orang tuanya" , tanggapan suami saya hanya diam saya tidak bicara apapun..
Setelah kejadian itu , saya pulang kerumah orang tua saya hingga saat ini , bahkan saya disuruh minta maaf sampe sekarang saya belum minta maaf walopun saya sudah memaafkan dalam hati saya dan suami saya pun kadang pulang ke rumah orang tua saya kadang engga..

Maaf teman teman  , apakah yg saya lakukan selama ini pulang kerumah orang tua saya salah? Jujur , orang tua saya pun tidak pernah mengungkit masalah anak karna sejatinya anak emang rejeki yg kita tidak tau kapan akan di kasih.. Atas kejadian itu saya sampe2 harus masuk psikiater karna saya trauma luar biasa ketika melihat keluarga suami saya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...