Minggu, 28 Januari 2024

Kisah seorang pecandu judi slot yang ingin tobat

Sumber : grup curhat Facebook.

#CurhatSOA

permisi izin curhat dan sharing. To the point aja.
jadi gini udah 3 bulan terakhir ini saya kecanduan j*di s*ot. Mau berhenti total tapi susah banget.
istri sudah mulai risih dengan aktifitas saya berj*di, walaupun istri gak pernah marah tau saya habis ratusan juta.

barangkali di grup ini ada mantan player yang udah bisa berhenti total.
saya mau minta tips and trick nya biar bisa berhenti.
foto di bawah ini total dari kekalahan saya bulan januari aja. Belum bulan2 sebelumnya.

noted: Saya tidak pernah memakai uang hasil j*di untuk menafkasi anak istri.

mari kita sharing biar saya nemu solusi yang kongkrit
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...