Rabu, 03 Januari 2024

Semoga yang memfitnah ku diberikan hidayah oleh Allah SWT.

Semoga yang men fitnah ku diberikan hidayah oleh Allah SWT. Aamiin 🤲🏻



Sering kayaknya saya difitnah. Saya tidak pernah berkata seperti itu. Tapi difitnah, jadi orang benci sama saya atas kesalahan yang tidak pernah sama sekali saya lakukan? Makannya saya bingung saya itu salah apa? Saya itu udah ngomong apa? Saya nggak pernah ngomong apa2?, kok saya bisa tau saya difitnah? Karena ada cirinya, Ada reaksi pada tubuh saya ketika saya sedang dibicarakan oleh orang, entah itu siapa lalu kemudian perut saya mual bahasa jawanya mukok (memberikan tanda bahwa itu bukanlah ucapan yang keluar dari mulut saya, seakan-akan semesta menolaknya dan mengirimkan kode berupa mual, setelah mukok-mukok(muntah tapi nggak keluar apa2) setelah mukok kepala saya jadi terasa pening. Seperti rule atau alur nya yang pernah saya alami selama ini. Dulu saya merasakan kejadian seperti itu tahun 2015, ternyata benar saya difitnah, dan ketahuan pelakunya siapa. Dia malu sekali sepertinya, karena sudah memfitnah saya, padahal dia sendiri yang seperti itu tapi mengatasnamakan saya, seolah2 saya yang seperti itu, Allah lebih sayang sama saya, Allah melindungi saya, saya bersama Allah. Allah buka perlahan2 kebenaran yang sebenarnya terjadi. Allah tunjukan satu persatu kejahatan dia, sampai akhirnya dia malu sendiri dan kalo ngomong di depan saya lemes dan kayak orang ketakutan, malu bercampur jadi satu wkwk.. Kemudian sekarang mengalami hal yang serupa, cuma orangnya siapa saya belum tahu. Semoga orang yang memfitnah saya bisa segera sadar bahwa apa yang dilakukannya adalah perbuatan dosa Allah tidak menyukai itu. Aamiin 🤲🏻🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...