Jumat, 24 Juni 2022

bismillahirrahmanirrahim memulai untuk menjadi blogger handal dan berkualitas

Bismillah ya Allah semoga google adsense saya di aprove ya Allah, saya saat ini masih dalam tahap belajar untuk membuat blog. Agar blog saya lebih menarik dengan cara menautkannya di google adsense. Supaya menghasilkan uang 🙂. Karena percuma sebagus apapun blog kalo belum ditautkan di google adsense tidak akan menghasilkan uang begitu kata artikel yang pernah saya baca. Dan saya coba-coba untuk mendaftar dan Alhamdulillah di aprove, sekarang iklan sudah ada di blog saya 😌
Semoga saya bisa mengembangkan blog saya agar lebih baik lagi dan lebih bagus lagi. Salah satu syaratnya agar di terima oleh google adsense adalah blog harus orisinil tidak menjiplak dari situs lain, dan harus ada pengunjung yang berkunjung ke blog kita. Itu sih yang baru saya tau selebihnya nanti saya akan share lagi pengalaman saya kalo ada kemajuan dari blog saya ini. Saya pun bingung mau berguru pada siapa karena ini kan digital tidak semua orang paham, hanya yang berkutat dengan dunia digital aja yang paham, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...