Kamis, 23 Juni 2022

Hari ini pak Anies Baswedan berkunjung ke itc cempaka mas

Kamis 23 Juni 2022 bapak gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke mall itc cempaka mas, dalam rangka apa saya kurang paham hee, nanti coba saya akan cari tahu lagi karena saat ini saya sedang dalam perjalanan menuju kesana.

Ternyata owh ternyata pak Anies ke sana itu ada acara "implementasi pengelolaan sampah dikawasan dan perusahaan ITC cempaka mas 2022" datang sekitar pukul 11.00 wib  sedangkan saya datang pukul 14.00 wib.
Saya telat guys jadi nggak ngeliat dah tuh pak Anies padahal saya nge fans sangat 😔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...