Jumat, 24 Juni 2022

fokus saya terpecah jadi dua

Saat ini masih banyak kekurangan saya dalam menulis blog, salah satunya yaitu waktu saya, saya belum bisa fokus membuat blog 100% karena kendala oleh waktu, saya ini seorang karyawan yang bekerja shift-shiftan. Jadi untuk menulis ini kan butuh ketenangan pikiran dan inspirasi juga sedangkan saya bekerja jadi agak susah membagi waktunya, mungkin nanti suatu waktu kalo saya ada kesempatan saya ingin menulis blog secara rutin supaya saya bisa berkembang lagi dalam dunia kepenulisan saya, mencari tema yang bagus yang menginspirasi yang bermanfaat buat orang lain dan kita semua termasuk bermanfaat juga diri saya sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...