Senin, 08 Mei 2023

curhat istri yang punya suami medit

Curhatan Seorang Istri yang Punya Suami Medit.



Sumber : Facebook.
Grup curhat soa



Akun : Anonim.

#curhatsoa

Aku mau curhat, maaf bgt kalau ada yang ngira aku umbar aib atau apa, karena aku gk punya temen curhat sama sekali

Aku udah nikah, mau 2 tahun pernikahan, btw aku masih kuliah ya, kok masih kuliah udah nikah? Aku nikah karena umur suami sudah jauh diatasku, dan mamaku pengen nimang cucu sebelum meninggal, mamaku meninggal pas anakku lahir. Anakku udah 9 bulan lebih, aku udah smt 6.
Aku mau curhat perkara finansial, boleh gk sih ngeluh seharu dikasih uang belanja 20k buat beli sayur, ikan, minyak dll. Jujur ya kurang, bahan pokok kadang naik bgtt. Kalau aku kuliah ya dikasih uang sama suamiku 50k untuk bensin, kebutuhan pribadiku, bahkan kebutuhan baju dan skincare anakku ya uang sakuku kuliah itu. Kalau gk kuliah nggk dikasih uang samsek kecuali uang belanja sayur 20k, untuk pampers dan susu anakku emang suami yg beliin, tpi ya masak baju dan keperluan anak lainnya dibebankan ke uang sakuku 🙏🏻 bajunya suami ya belinya pakai uang sakuku 😭 sering bgt liat dompetnya ada uang 50-1 jt an, tpi ya aku gk pernah megang, uang dia kerja aku juga gk tau kemana 😭 kalau ditanya ada uang jawabnya gk punya.

Yang paling nyesek dia sering minjam uangku, aku masih dpt jatah kadang dari papa atau nenekku 500-2 jt an, kalau suamiku tau ya dipinjem semua dan kalau aku minta pasti marah2, sedih bgt. Aku sempet beberapa kali minta dan ngomong kalau uangnya kurang, atau paling nggk ada jatahnya masing-masing, kebutuhana pribadiku dia juga gk mau nanggung padahal aku udah berkali-kali jelasin nafkah pribadi istri itu wajib, malah aku dibilang gk ngertiin suami




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...