Jumat, 05 Mei 2023

Curhat seorang istri yang tidak pernah disentuh oleh suami lebih dari sebulan

Sumber : Facebook.


#Curhatsoa

Seberapa penting se*s dalam kehidupan rumah tangga ? 
Oya kenalin aku seorang ibu 2 anak 
Kehidupan rumah tangga kami aman² aja 
Mertua ipar semua baik. 
Ekonomi alhamdulillah cukup. 

Tapi, beberapa tahun terakhir ini suami ku berubah . 
Dia betah sampai 1bulan lebih ga hs kalau aku ga ngajakin. 
Bahkan di kode pun ga gerak. 
Jd tiap mau hs harus aku yg ngerayu.kdg aku ngerasa kek rendah diri. Apa suami udh ga menginginkan aku lagi. 
Menurut temen² apa yg membuat seorang laki² berubah. Suami Tiap di tanya engga pernah jawab soal nya . Jd ga pernah ada titik temu nya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...