Jumat, 05 Mei 2023

Curhat seorang istri yang punya suami pelit.

Sumber : Facebook.

#CurhatSOA
#tanyaSOA
Mau sedikit cerita jadi saya wanita umur 22 sudah menikah..
Pernikahan saya sudah berjalan 5tahun dan sudah mempunyai anak umur 3tahun...
Dari awal nikah suami ngasih nafkah saya 200rb perminggu gak pernah lebih..
Yang saya bingung sekarang apa2 mahal dan anak juga sudah mulai jjan..
Saya selalu di Katai boros gak bisa nyimpan uang..
Padahal dia ngasih 200 itu sudah beli beras dan keperluan lainya..
Bahkan ktidak jarang dia hanya memberi saya 100 untuk seminggu..
Klau saya ngeluh suami selalu bilang saya ngeremehin dia pdhal gajih dia seminggu bisa 1jt lebih setiap Minggu nya..
Paling kecil 700/800
Tapi tidak pernah memberi saya lebih...
Saya bingung selama 4thun ini saya GK pernah bisa nabung ya di karenakan memang tidak ckup hanya ckup untuk makan dan jjan anak.
Btw saya dan suami LDR tapi setiap dia pulang sepatu baju dan jam tangan selalu ganti2..
Bahkan pernah dia bilang kalau jam tangan dan sepatu nya bukan harga yg murah 500rbuqn kita dia..
Apa saya salah jika saya berpikir dia terlalu memanjakan dirinya dan tidak mementingkan kebutuhan saya dan anak...
Kdang saya cpe pngen kerja sendiri biar kbutuhan saya dan anak tercukupi tapi ya bingung nitip anak di siapa karna sudah tidak punya orang tua😭😭










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...