Jumat, 05 Mei 2023

sinetron jaman dulu waktu saya kecil tahun 2000 an

1. Melodi Cinta Sarmila

Dulu waktu kecil tinggal di kampung, saya ingat banget ada sinetron yang ada Deni Malik nya. Tapi saya lupa apa judulnya, eh pas saya searching di google, tau-taunya judulnya "Melodi cinta Sarmila". Pemerannya ada helmalia putri yang berperan sebagai Wanda. Yang lainnya saya nggak ingat wkwk. Udah sekian.


2. Cinta terbagi 5.

Sinetronnya awal-awal nggak horor, eh lama-lama horor.

3. Cinta SMU.

Yang main ada Nabila Syakieb nya 


4. Cinta anak kampus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...