Kamis, 07 September 2023

Curhat temen numpang yang nggak mau pergi.

Sumber : Facebook.
Grup Curhat 
Nama Akun : Anggota Anonim.

#curhatSoa
 Jadi gini kak , aku tu punya temen.. setiap lagi bertengkar sama suami nya tu selalu kerumah , dan seminggu yg lalu tu dia datang lagi karena di kdrt Ama suami nya .dan Sampe skrg gaa mau pergi, padahal dia bilang tu cuma numpang 1 hari aja besok mau pulang ke kota asal nya. TPI sampe skrg gaa pulang2. Yg buat aku resah tu kan aku udah punya suami yaa sedangkan dia nginep dirumah akutu selalu makek pakaian sexi muluu:'(setiap ada temen suami yg kerumahh selalu di godain Ama diaa. Udah aku sindir secara halus biar dia keluar dari rumah aku tapi yaa dia kayak masabodo gitu. Dan dia juga bawa anak umur 4 tahun yang nakal ny itu nauudzubillah suka gangguin anak aku mana  cengengg. Udah pernah aku bicarain juga sama suami buat ngusir dia secara halus cuma suami maa kaya finefine aja kalo temen aku tu tinggal bareng . Tolong kasih tutorr dong buat ngusir dia inii secara halus


Tanggapan dari akun : Vina Nilasari
"Kalau halus ngga bisa ya harus ngomong apa adanya,mba dirumah ada suami mba.
Menurut agama ada perempuan lain di rumah kita itu ga boleh setahu saya."


Tanggapan dari akun : Viola Tama
"Minta tolong RT
Kerjasama sm p.rt
Siapa dia keperluanny apa disitu brp lama, harus pergi sesuai dg jawaban dia gtu"



Tanggapan dari akun : Yuni
"Lama2 suami kamu yg kegoda mbakkk, gausah takut lah kehilangan temen kaya gitu drpd rumah tangga kamu lama2 jadi rusak. Kalo aku jadi kamu udh ku usir sh, bodo amat dia mau marah kek, kalo kamu msh single ya gpp tp kamu jg udh punya suami hrsnya temenmu bs mikir."



Tanggapan dari akun : Anita Whardani.
"Maaf aku tidak punya solusi secara halus lagi klo dia orangnya udah diajak halus jg gak mempan. Langsung blak2an aja ngomongnya. 

Siapin mental, besok ditinggal dia. Daripada rumah tanggamu jg yg jadi taruhannya"


Tanggapan dari akun : Indriani Rahayu February
"Waduh kesalahan mu fatal banget.
1x bukain pintu ( okelah misal dia dateng nya malem2 curcol lalu mau nganter dia pulang kamu juga takut )

Kesalahan fatal yg kamu buat sendiri ( bukain pintu lagi tiap dia berantem sama suami nya )

Korban & pelaku kdrt kedua nya terikat, sama2 butuh terapi ke psikolog. Dah ga usah saranin temen mu apapun, USIR DIA atau suami mu bisa aja tertarik.

Kehilangan 1 temen yg 'engga terbuka pikirannya & ngerugiin kamu' jauh lebih baik
Timbang suami mu liat body seksi REAL LIFE SERUMAH.

Aku harap kamu punya keberanian, aku harap kamu bukan orang si people pleasure, aku harap kamu punya batasan hidup.
Kalo ga punya batasan hidup, temen mu itu bakal seenaknya dateng ga dijemput pulang engga mau.

Usir kesan nya aku ga punya empati ya ( empati adalah bisa merasakan kesedihan kekecewaan masalah orang lain tanpa orang tsb cerita )

Kesan nya aku juga bukan orang yg punya rasa iba ( kasihan )

Gimana mau kasihan,, lawan jenis ituuuu... tinggal dirumah temen nya tg udah berumahtangga. Sama ipar lawan jenis aja aku jaga jarak berpakaian sesopan mungkin, ini orang laiiiinnn..

Aku sama sekali ga respek sama temen mu yg korban kdrt itu ( baru kali ini aku ga ada respek sama sekali sama perempuan korban kdrt )
Karena kamu ketik 'dia selalu pakai pakaian seksi' 'tiap ada temen suami selalu digodain'

Berpakaian seksi bollleehh banget. Hak dia. TAPI sesuai sikon. Doa numpang. Selayaknya tamu, dia ga punya adab. Orang ga punya adab, apa masih pantas dibaik baik in ??

Dia punya suami kdrt verbal & fisik, dia iri liat rumtang kamu. Pasti itu. Dia iri liat kamu diperlakukan baik sama suami mu ( engga diperlakukan kasar baik verbal / fisik )

Kenapa aku bisa tau ??
Karena aku remaja dulu suka banget main ke rumah temen perempuan yg akrab banget sama mamah nya. Aku iri sama kedekatan temen ku sama mamah nya itu. Aku amati, aku caper ke mamah temen ku krn dirumah aku ga deket sama ibu sendiri.
Apa yg temen mu ga ada, dia cari dirumah mu."



Tanggapan dari akun : Asih
"Iyalah suamimu fine aja dia tinggal di situ, kan ada pemandangan tambahan gratisan. Usir aja langsung dengan tegas, itu kan rumahmu"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...