Senin, 11 September 2023

hinaan yang dibalut dengan candaan.

Hinaan yang dibalut dengan candaan.


Wajar nggak sih kalo saya sakit hati karena dihina-hina.

Setelah di tegor, yang  menghina saya, dia mengelak.

Mungkin orang itu merasa, tapi malu jadinya dia bilangnya bercanda.
Sayangya sudah terlambat, saya sudah terlanjur benci. Kalaupun baik juga nggak akan lagi seperti dulu. Saya nggak takut buat dijauhi, walaupun dia usianya jauh lebih dewasa diatas saya. Tapi kalo sikap dia seperti itu sama saya buat apa? Harusnya orang yang lebih dewasa bisa kasih contoh yang baik buat orang yang lebih muda. Bukan malah nyinyir seperti itu.


Maksa banget buat Deket sama saya, orang saya canggung.
Mau pake emas 10 kilo kalo jahat ya jahat aja. Emang saya bakal respek ngelihat dari banyaknya emas yang dipake. Owh jelas tidak 🥴🙏🏻




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...