Selasa, 26 September 2023

Tukang gorengan sudah miskin harta miskin attitude.

Sumber : grup Facebook
Nama grup : SOA (Share Of Anything).


#CurhatSOA
#TanyaSOA

Hai.. Berawal dari kesalahan aku "kasian sama org"
Jadi ada ibu ibu penjual gorengan,  kondisi ekonominya memprihatinkan bahkan jauh dari kata cukup,  rumahnyapun tidak layak dan anak anaknya juga udh pda nikah (kondisi anaknyapun kekurangan) 

Biasanya si ibu itu jualan gorengan di komplek sblh,  baru pertama jualan ke komplek aku.  Dan INI AWAL KESALAHANKU,  niatnya aku beli gorengan itu karena itung itung membantu dan sedekah,  eh malah tiap hari dateng. 
Bukan masalah tiap hari dateng,  tapi perlakuan ibu itu yang tidak mengenakan. 
Pas aku lgi makan gorengan ditegur sama tmn aku yang kebetulan lewat lagi jogging katanta "mampusss lu dpt mslh", pas aku selidiki ternyata emg redflag.  Masalah s ibu itu diantaranya:

1. Ada warga komplek sebelah, prnh sekali beli, eh keesok harinya dtg lgi. nah kebetulan waktu itu ga beli krena gaada uang cash,  dn ibu itu bilang "GES KU URG DI DUITAN DASAR JALMA T BOGA DUIT (yaudah gua bayar dasar org gapunya),  padahal itu komplek elite dan Si pembeli itu trmsk org berada , bisa bisanya s ibu ngmng gtu. 
2. Nah ini temen aku,  trmsuk sering beli .. Pas hari itu emang lagi gamau gorengan,  yakali tiap hari gorengan.. Pdhl temen aku nolak secara halus dan s ibu itu ngmng "DASAR ORG MISKIN".cekcoklah mereka,  tpi bsknya dtg lgi dan cekcok lgi. 

Redflagnya udh aku rasain.  Pas aku prtama beli,  aku lgi bawa uang di dompet eh malah ngintip isi dompet (gasopan).  Trus prnh pas dia jualan,  aku sembunyi da gamau beli,  eh malah ngintip jendela . S ibu jualannya pagi,  mood pagi aku selalu aja ancur karena ulah s ibu itu yang kalo ga beli kata katanya nyakitin ( btw aku cengengan guys:( alhasil kuliahpun badmood soalnya pemandangan tiap pagi suka dtg msalah.  Risih sama ngerasa terteror:(

Udh lapor pak rt,  malah nyumpahin ke pak rt biar pak rt miskin:(
Udh sering cekcok sama org,  eh balik lagi balik lagi.  Udh ditegur kasarpum ttp balik lgi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...