Sabtu, 01 Oktober 2022

Curhat SOA : LDR dengan suami

#CurhatSOA

Akun FB :Faniya Nana
 Saya perempuan, sudah menikah dengan satu anak.
Saya bingung dengan keadaan sekarang.
Terutama perasaan saya kesuami. Saya merasa apapun saya lakukan sendiri. Saya bekerja demi masa depan bersama, saya dan suami LDR ketemu 8 bulan sekali. Kami berkomitmen utk ngumpulin modal kemudian buka usaha agar bisa tinggal bersama. Suami saya cuti agak lama sekitar 3.5 bulan dirumah. Namun, peran suami tdk dia lakukan, beberapa kali Pompa air mati, suami dirumah, sampai saya pulang kerja enggak diperbaiki, akhirnya pulang kerja saya cari orang utk memperbaiki. Kemudian kami mau pindah kontrakan, saya juga yg cari mobil utk angkut barang. Saya jugalah yg cari kontrakan. Cari tempat penitipan anak ketika saya bekerja. Sebelum pindah kontrakan baru saya berangkat kerja sendiri berangkat jam 6.30 pagi hujan rintik2 lewat hutan, pulang 17.30 jg hujan.dibiarin gitu aja. Mungkin memang hal yg receh, cuma bener2 bikin saya hambar hampa. Saya seperti kehilangan tempat utk bersandar. Beberapa hari kedepan dia mau berangkat merantau lagi, namun saya dan suami pisah ranjang. Sakitnya masih terasa, setiap saya ajak ngobrol selalu ngegas, pdhl diawal pernikahan dia tahu saya trauma dengan suara keras dan bentakan. Saya pernah bicara lewat wa biar tdk mendengar dia bentak2, tapi dia enggak mau baca curahan hati saya. Saya yg harus ngalah dan ngalah. Saya dipaksa utk mandiri, kemana2 saya sendiri, namun dia selalu bilang saya istri yg ngk menghargai suami. padahal saya tiap kali pergi minta antar tapi dia enggak mau bergerak. Sudah 3 hari kita pisah kamar, saya tidur diruang tamu. Saya merasa capek, tidak ada lagi tempat saya utk sekedar beristirahat. Merantau di pulau orang sendirian. Menikah namun kesepian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...