Minggu, 16 Oktober 2022

Kelak gw jika jadi orang tua

Kelak gw jika jadi orang tua gw bakal jadi orang tua yang baik buat anak- anak gw. Dan ketika gw jadi ibu mertua gw bakal jadi ibu mertua yang baik sama menantunya. Tidak merendahkan menantunya. Tidak membeda-bedakan menantunya, Asal anak gw suka, cinta, bahagia gw pun ikut bahagia, gw nggak mau jadi orang tua yang galak kayak bapak gw, dan gw juga nggak mau anak gw kenapa-kenapa. Gw nggak mau ikut campur sama urusan rumah tangga anak gw kelak. Kalau emang butuh nasehat ya silakan dengan senang hati akan gw nasehati mereka dengan segala pengalaman dan pengetahuan yang gw punya. Kalaupun mereka nggak mau cerita ya nggak apa-apa. Mungkin mereka mau belajar dewasa dengan cara menyelesaikan masalah mereka sendiri tanpa ada campur tangan dari pihak lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...