Rabu, 15 Maret 2023

curhatan istri yang sedih mengetahui suaminya selingkuh

Sumber : Facebook.


#curhatSOA

Aku gatau harus mulai darimana, yg jelas aku bener bener cemas dan panik . Ternyata bener kata orangbahwa selingkuh itu gaada obatnya bahkan kecil kemungkinan berubah. 
Suamiku terangterangan selingkuh. Da bkeberapa kalinya masih dgn orang yg sama
 Yg artinya dia swlingkuh pake hati bukan nafsu.
Hancur bgt rasanya.  Aku tingal di rumah mertua yg mana jaraknya sekitar7jam dr rumah ortuku. Akupgn kabur pgn pulang kerumah ortu tapi jarak yg buat aku gayakin sambil bawa anak dua. Disisi lain kejadian ini mendadak ketika aku gaada uang samasekali dan gaada hp. Inipun aku pake hp dikparku sebentar.
Masalah ini pernah aku ceritain ke ibunya suami. Tapi responnya diluar dugaan alias ibunya bodoamat mau hancur atau gmn rumh tangga anaknya ini. Aku cape bgt. Saran kaliam aku hrs gimana ? Aku gabisa ngabarin keluarga karna hpku kugadai di pegadaian. Padahal disitu ada bukti terdahulu perselingkuhan mereka. Aku skrg takut gabisa ngendaliin diri drtd cuma bisa melamun.  Aku hrs gmna 😭 maaf berantakan karna lg panik bgt sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...