Selasa, 07 Maret 2023

Kisah mertua yang suka ikut campur

Sumber : Facebook.

#CurhatSoa
#TanyaSoa

hi temen-temen soa..
aku cewe 21tahun,baru aja nikah sama suami yg lebih tua 9tahun dari aku. suami aku itu tipe cowo yg lembut,baik,ga pernah neko-neko,dan deket banget sama ibunya. karna kita ga pacaran jadi aku juga kurang deket sama ibunya suami which is mertuaku, kita kenal cuma 4 bulan dan langsung menikah, mertuaku ini orang terpandang di desanya sedangkan aku orang yg biasa-biasa aja, pas suami&mertuaku bertamu ke rumahku untuk melamarku ternyata mertuaku agak kurang srek dengan keluargaku, singkat cerita kita melangsungkan akad di rumahku tapi hanya mengundang saudara tidak ada pesta sama sekali hanya makan bersama, sedangkan pihak suami mengadakan pesta besar-besaran di gedung dengan tamu undangan yang sangat banyak,yang aku kecewa mertua bilang ke suami kalo dia tidak mau ada orangtuaku di pesta itu, saat itu suami bilang ke aku h-1 pesta, pikirku karna undangan udah di sebar aku cuma bisa pasrah, walaupun sakit hati ๐Ÿ˜ž 
karna suamiku punya adik cowo yg seumuran sama aku dan masih satu kamar sama suami di tambah di rumah mertua hanya ada kamar 3 untuk mertua,suami dan simbah, kita memutuskan untuk tinggal sementara di rumahku sekalian mengurus ibuku karna aku anak tunggal.. singkat cerita tiba-tiba suami di chat sama mertua “bali” (pulang) suami langsung pulang takut mertua kenapa-kenapa, tapi ternyata gaboleh tidur di rumah aku ๐Ÿ˜‚ karna suami tipe anak yang sangat nurut sama ibunya jadi yaa mau mau aja dia. sekitar satu minggu kita tinggal di rumah suami dan satu kamar sama adek suami (dengan 2 ranjang) kok aku merasa ga enak,dan masih sakit hati karna pas pesta ibukku gaboleh dateng,kebetulan ibuku sakit terus kita jenguk dan punya rencana mau nginap, baru mau tidur eh mertua wa suruh pulang intinya jangan tidur di rumahku, aku jg gabisa ninggalin ibuku yg lagi sakit, tiga hari kita pisah rumah๐Ÿ™‚. setelah itu suami ajak aku kontrak,kabar buruknya aku keguguran ๐Ÿ˜Œ aku  kabarin ibukku sama mertua, mertua malah nyaranin buat jangan keburu-buru punya anak padahal kita udah ada rencana buat program hamil๐Ÿฅฒ dan suami selalu dengerin apa kata ibunya. aku bener-bener cape kalo kita yg berumah tangga tapi apapun itu selalu di urusin mertua,suami juga ga pernah di pihakku dia selalu nututin apa maunya ibuknya. boleh minta saran gimana baiknya? buat yg udah berumah tangga tolong kasih aku saran๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป ato temen-temen semua minta saranya๐Ÿ™๐Ÿป 

terimakasih yg udah mau baca ceritaku yang berantakan dan belepotan ini๐Ÿ™๐Ÿป



Tanggapan dari para netizen

Tanggapan dari akun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...